Mengapa Anda Harus Peduli

 Jika Anda seperti banyak orang, Anda melihat anak muda zaman sekarang yang tak henti-hentinya mengetik di keyboard smartphone mereka dan bertanya-tanya, "apa yang mereka katakan yang begitu penting dan untuk siapa?!" Kemudian, dengan "harrumph" seperti Gober, Anda mengabaikan keseluruhan media sosial dan dengan lambaian tangan Anda, singkirkan konektivitas global seketika dan seluruh dunia digital abad ke-21. Bagus sekali... Anda hanya menempatkan bisnis atau praktik hukum Anda di belakang orang lain.

Hai Tekno

Oke, jadi Anda tidak perlu melompat ke media sosial dan mulai memposting apa yang Anda lakukan setiap menit ke dunia, tetapi Anda setidaknya harus memahami apa itu semua sehingga Anda dapat menggunakannya, jika Anda mau, atau tahu bagaimana itu diterapkan dalam litigasi.


Sebagai tambahan, artikel ini tentu saja tidak dimaksudkan untuk memberikan nasihat hukum atau untuk membentuk hubungan pengacara-klien dengan pembaca; itu hanya dimaksudkan untuk memberikan informasi umum tentang topik penting media sosial dan dampaknya terhadap bisnis modern dan praktik hukum.


Apa itu Media Sosial, Sungguh?


Pada musim panas 2012, orang Amerika menghabiskan sekitar 120 miliar menit sebulan di media sosial, naik dari 88 miliar tahun sebelumnya. Itu menyumbang lebih dari 30% dari semua waktu yang dihabiskan untuk online. Lebih dari 600 juta orang sekarang menggunakan Facebook, dan lebih dari separuh orang Amerika memiliki beberapa bentuk akun media sosial.


Selain itu, penggunaan seluler meningkat pesat dengan berkurangnya biaya dan proliferasi ponsel cerdas. Faktanya adalah penggunaannya sudah habis dan Anda melihatnya di sekitar Anda dan mendengarnya secara teratur. Jadi, untuk lebih baik atau lebih buruk, itu di sini untuk tinggal.


Oke, jadi Anda menyadari bahwa Anda tidak dapat mengabaikan ini lagi, tetapi Anda masih tidak yakin bahwa Anda perlu atau ingin menggunakannya dan bertanya-tanya apa sebenarnya itu. Untuk memecah informasi ini secara ringkas, informasi ini dapat dikelompokkan menjadi dua kelompok umum, (1) situs web yang menghosting konten buatan pengguna, seperti foto, video, dan posting teks, dan (2) situs yang mereplikasi konten tersebut dan menyediakan visibilitas internet yang ditingkatkan .


Dalam kategori pertama, ada beberapa situs yang lebih umum digunakan atau "lebih tua", yang berarti lebih dari lima tahun, seperti Facebook, LinkedIn, YouTube, Google+, dan Twitter, untuk beberapa nama, dan beberapa bisa dibilang kurang terkenal. atau situs "lebih baru" seperti Pinterest, Ezine, Delicious, Squidoo, Slideshare, dan About.me. Demikian juga, di kategori kedua, ada situs lama, seperti Twitter (ya, itu juga mereplikasi konten), Hootsuite, dan Tweetdeck dan yang lebih baru seperti Sharehaulic, Reddit, dan StumbleUpon.


Apa Fungsi Media Sosial, Maksud Saya Apa Manfaat Dan Kegunaannya?


Baiklah, sekarang Anda mengerti apa itu media sosial sehingga Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana hal itu dapat menguntungkan Anda. Fenomena yang sangat menarik dari media sosial adalah bahwa kredibilitas dan visibilitas tampaknya telah menyatu. Ketika ribuan orang menerima apa yang seorang aktor atau aktris, misalnya, katakan di media sosial atau mereka bertindak dengan cara tertentu karena itu, itu menunjukkan bahwa mereka yang terlihat melalui media sosial memiliki kredibilitas instan dengan massa yang mereka tarik. Ini adalah dunia yang aneh di mana keuntungan toko dapat meningkat hanya sebagai akibat dari posting media sosial bintang acara TV realitas mengoceh tentang toko, tetapi dunia di mana kita sekarang hidup dan dunia yang harus Anda pahami karena itu berdampak pada Anda. bisnis dan klien Anda.


Manfaat lainnya adalah jaringan, komunikasi instan, dan berbagi informasi, pengetahuan, dan dokumen. Belum lama ini, saya bertemu dengan seorang perokok pipa di Jepang di Facebook. Kami berkorespondensi dan saya mengiriminya pipa tongkol jagung dan tembakau. Sejak itu ia menjadi Presiden Klub Pipa Jepang. Betapa menakjubkannya itu ?! Oke, saya sedikit curang karena saya tinggal di Jepang sebagai Rotary Exchange Student dan saya berbicara bahasa Jepang, tetapi tanpa media sosial kami tidak akan dapat terhubung dan membangun persahabatan dengan mudah di seluruh planet ini.


Ketika saya berada di Angkatan Darat dan ditempatkan di Korea Selatan, saya praktis membutuhkan tindakan Kongres untuk mendapatkan saluran telepon untuk menelepon kembali ke Amerika. Sekarang, saya dapat melakukan Skype dengan teman lama Angkatan Darat saya yang adalah Hakim Militer di sana dan melakukan percakapan video dan suara secara real-time dengannya. Teknologi ini tersedia untuk kita semua jadi mengapa tidak menggunakannya. Dengan izin oposisi saya, saya Skype klien saya ke dalam mediasi belum lama ini, yang menyelamatkan klien saya sejumlah besar uang untuk tiket pesawat dan biaya hotel. Itu hanyalah salah satu cara menggunakan media sosial untuk mengurangi biaya dalam tuntutan hukum dan menguntungkan klien.


Jadi Mengapa Anda Harus Peduli - Media Sosial Dalam Litigasi


Sekarang, masuk ke inti masalah, Anda memahami media sosial, Anda menggunakan atau setidaknya mau mencobanya, jadi bagaimana Anda mengintegrasikannya ke dalam litigasi atau bagaimana faktornya? Pertama, Anda mungkin sudah tahu bahwa Florida Rules of Civil Procedure menambahkan komponen e-discovery pada 1 September 2012. Ini berarti data elektronik, termasuk email, sekarang dapat ditemukan dalam tuntutan hukum perdata di Florida.


Sementara saat ini ada lebih banyak undang-undang kasus Federal tentang topik tersebut, keputusan Pengadilan Negara Bagian Virginia baru-baru ini memberi sanksi kepada seorang pengacara lebih dari $ 500.000 karena mengizinkan kliennya menghapus posting dan foto dari situs media sosial yang relevan dengan kasus tersebut. Bagian terburuknya adalah bahwa arahan untuk melakukannya tidak datang dari pengacara, tetapi paralegal, namun, Pengadilan menemukan bahwa pengacara mengetahuinya dan mengizinkannya. Meskipun itu mungkin kasus yang ekstrem, hari itu tidak lama lagi ketika kita mungkin memiliki keputusan Florida di sepanjang garis itu.


Izinkan saya mengajukan hipotesis untuk menggambarkan dampak media sosial dalam litigasi dan tempat e-discovery di dalamnya. Mari kita ambil klien yang mengajukan klaim cedera pribadi dan menegaskan bahwa dia tidak dapat lagi mengangkat, membungkuk, atau apa pun. Kemudian, selama proses pengadilan, orang tersebut atau bahkan teman dari orang tersebut memposting foto mereka sedang bermain ski dan bersenang-senang di bak mandi air panas di dekat lereng. Jika Anda membela kasus ini, foto-foto itu akan membuat klien Anda sangat senang. Jika Anda menuntut kasus ini, mereka mungkin tidak akan melakukannya. Seperti yang Anda lihat, memahami media sosial dan cara mendapatkan pos tersebut secara etis sekarang menjadi bagian yang relevan dan penting dari praktik hukum di Florida.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rahasia Memilih Pendingin Udara yang Paling Cocok untuk Cuaca Panas di Medan

Liburan di Bali dan Pengalaman Berselancar di Bali Terbaik

Siapkan Ruang Rapat Anda Untuk Sukses